Harga HTC One Terbaru seri M9e dan Spesifikasinya, Phablet Android handal dukungan Octa-core 64 Bit

Harga HTC One Seri M9e Terbaru –  dengan harga 5 jutaan maka HTC One M9e merupakan smartphone terbaru besutan pabrikan HTC ini menjadi salah satu smartphone berkualitas dan handal dengan membawa spesifikasi yang cukup menarik dan mumpuni. Perangkat Hp HTC One M9e menggunakan sistem operasi Android Lollipop namun dapat di update saat menerima pembaruan dari Android.

HTC : Review Spesifikasi dan Harga HTC One M9e versi HTB

Harga HTC One Terbaru seri M9e dan Spesifikasinya, Phablet Android handal dukungan Octa-core 64 Bit,Smartphone HTC, Daftar Ponsel Android Terbaru, Berita Smartphone Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Android Terbaru, Hp android dengan spesifikasi paling bagus, Hp android yang memiliki kamera depan bagus,
Smartphone HTC One M9e adalah perangkat terbaru yang memiliki konektifitas yang cukup lengkap dan akan mempermudah aktifitas komunikasi para pengguna. perangkat smartphone atau Ponsel pintar HTC One M9e terbaru ini sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G sehingga tak perlu kuatir untuk akses internet super cepat dengan kecepatan LTE Cat6 50 Mbps/300 Mbps. HTC One M9e terbaru ini memiliki dimensi 144.6 x 69.7 mm dengan ketebalan terbilang tipis 9.61 mm.  sementara bobotnya yakni 157 gram, smartphone handal ini terbilang nyaman di genggaman tangan. berbicara soal variasi warna pada HTC One M9e ini terbilang cukup populer di kalangan smartphone kelas atas yakni warna Gunmetal Gray (abu-abu), Gold (warna kuning emas) & Silver (warna perak mewah) sebagai pilihan warna.

pada bagian layarnya memiliki ukuran seluas 5.0 inches / inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels atau Full HD dan mampu menghasilkan tampilan yang mulus dengan kerapatan layar sangat padat 441 ppi pixel density. dengan layar yang handal maka ponsel HTC terbaru ini tidak kalah dengan lawannya dari merek Samsung, Sony, Nokia atau Microsoft, LG, Oppo, Vivo, Motorola, Google Nexus, dan merek terkenal lainnya yang memiliki andalan di kelas ini.

Harga HTC One Terbaru seri M9e dan Spesifikasinya, Phablet Android handal dukungan Octa-core 64 Bit,Smartphone HTC, Daftar Ponsel Android Terbaru, Berita Smartphone Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Android Terbaru, Hp android dengan spesifikasi paling bagus, Hp android yang memiliki kamera depan bagus,
Layar dengan teknologi canggih & dan sudah memiliki ketajaman warna 16 juta warna bersifat multitouch dan sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 4. dengan ke unggulan layar yang cukup sempurna ini maka HTC One M9e merupakan smartphone yang patut di jadikan pilihan di kelas menengah atas.  HTC Sense 7 juga sudah di aplikasikan pada perangkan smartphone HTC Terbaru Seri M ini. perangkat HTC One M9e sudah menggunkan sual kamera resolusi tinggi & mendukung untuk kegiatan foto. HTC One M9e dibekali kamera utama beresolusi 13 MP setara 4160 x 3120 pixels  dan di settai LED flash, Optical Image Stabilization (OIS), BSI CMOS Sony IMX 214, Aperture F/2.2, geo-tagging, touch focus, face detection, digital zoom, panorama, HDR dan berbagai macam fitur standard lainnya. tak hanya itu saja, phablet HTC One M9e juga sudah dibekali kamera depan beresolusi 4 MP yang terbilang standard kualitas smartphone kelas menengah atas, namun lawanya rata rata menggunakan kamera sebesar 5 Mega Pixel tapi perbandingannya cukup tipis, dan masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan sehingga anda mungkin mengalami kebingungan dalam memilih smartphone di kelas ini.

bagian jantung dari M9e sudah disenjatai dengan MediaTek MT6795 Helio X10. prosesor bertenaga Octa Core dengan kecepatan 2.2 GHz Cortex-A53 mampu menghasilkan komputasi 64 Bit. sementara GPU sudah menggunakan GPU PowerVR G6200, memori RAM sebesar 2GB sudah menyantol di bagian hardware hp htc terbaru ini, sehingga pengguna tak perlu kuatir untuk melakukan multi tasking dan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa leg. ruang penyimpanan sebesar 16 GB sudah di tanam di bagian hardware, namun bagi yang merasa belum puas dengan kapasitas penyimpanan ini maka dapat menambahkan memori cadangan berjenis MicroSD hingga ukuran 128 GB pada lubang memori MicroSD yang terdapat pada HTC One M9e terbaru ini.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Harga HTC One Terbaru seri M9e dan Spesifikasinya, Phablet Android handal dukungan Octa-core 64 Bit"