Harga HP Samsung Galaxy VS HTC One Terbaru – Hp Terbaru Berkualitas

Harga HP Samsung Galaxy VS HTC One Terbaru 

Harga HP Samsung Galaxy VS HTC One Terbaru –  Hp Terbaru Berkualitas
Harga HP Samsung Galaxy VS HTC One Terbaru –  pada berita kali ini akan di bahas tentang Samsung Android  yang populer dan handphone atau HP HTC One seri M yang populer, singkatnya perbandingan smartphone andalan HTC dan Samsung serta titik kekurangannya versi HTB. Tentu saja informasi ini akan bermanfaat kepada anda mengingat banyak dari konsumen di tanah air (indonesia) yang memiliki keinginan tinggi untuk membeli produk asal produsen Korea dan Taiwan ini. Secara lengkap dan gamblang anda bisa melihat harga detailnya dibawah. Namun terlebih dahulu anda bisa simak penjelasan mengenai Samsung dan HTC berikut ini.

Hp Samsung Galaxy sudah dikenal oleh para penggunanya sejak beberapa tahun lalu, sedangkan HTC banyak di kenal hanya pada kalangan elit saja pada dasarnya, kedua merek ini menggunakan sistem oprasi android pada ponsel mereka sehinga secara umum adalah sama. Kemudian semakin berkembangnya teknologi Android, Samsung seri S adalah lini kelas atas yang di andalkan oleh pabrikan asal korea tersebut. sedangkan HTC Memiliki One M9 series untuk berhadapan dengan Galaxy S6 atau S7.

Harga HP Samsung Galaxy VS HTC One Terbaru –  Hp Terbaru Berkualitas
Produk yang diusung oleh Samsung ini akhirnya memproduksi banyak seri yang diperuntukkan bagi setiap kalangan atau pasar. Mulai dari kalangan bawah /  biasa, kalangan atau seri menengah dan atas atau flagship. samsung memang menjadi merek yang terkenal saat ini dan Hal ini bisa di prediksi dengan hasil penjualan yang tiap tahunnya cukup mengalami peningkatan atau meningkat.
Berbeda dengan HTC yang membangun produk dengan kualitas yang bagus dan HTC terlihat serius menanggapi Samsung Galaxy S6 atau S7 yang akan datang dengan menghadirkan HTC One M9 yang di balut metal yang berkualitas dan kemampuan kamera 20 Mega Pixel, serta peningkatan-peningkatan yang tajam di berbagai fiturnya, modelnya juga bersaing. HTC One M9 tampak mewah dengan bodi logam yang kental, sedangkan Samsung Galaxy S6 tampak mewah dengan kilauan yang menarik.

Harga Hp Samsung Galaxy semua tipe nya memang bervariasi, namun untuk post kali ini hanya khusus untuk Galaxy S6 dan HTC One M9. Harga Baru Samsung Galaxy S6 kisaran 9 jutaan untuk saat ini, dan Harga baru HTC One M9 juga kisaran 9 jutaan untuk saat ini, namun harga smartphone akan turun tajam pada versi bekasnya, apa lagi jika sudah termakan usia 1-2 tahun kedepan, sebab rata rata 6 bulan sekali smartphone andalan berbagai merek akan mengalami pembaruan di berbagai fungsi dan desain walau terkadang ada yang juga mempertahankan fitur tertentu.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy VS HTC One Terbaru – Hp Terbaru Berkualitas "