Hp samsung murah tapi bagus, hp terbaru berkualitas

hp samsung murah tapi bagus cukup banyak di setiap line up atau varian yang di sediakan oleh samsung mengingat brend samsung termasuk merek yang suka meluncurkan produk barunya di pasaran. smartphone android samsung memang cukup banyak beredar di pasaran dan hampir di setiap kelas memiliki varian yang handal. sebagai contoh Samsung Ativ S Neo yang merupakan smartphone handal dengan bandrol harga yang cukup murah di kelasnya, bagaimana tidak, samsung Ativ S Neo memiliki spesifikasi yang tangguh tak kalah dengan smartphone keluaran terbaru maupun smartphone andalan dari merek lainnya, untuk varian samsung android Ativ S Neo menggunakan sistem Windows Phone. pada topik ini akan di bahas mengenai samsung Ativ S Neo yang merupakan smartphone dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Hp samsung murah tapi bagus, Kamera Samartphone Samsung Ativ S Neo


Hp samsung murah tapi bagus, hp terbaru berkualitas,hp samsung murah fitur lengkap,Kamera Samartphone Samsung Ativ S Neo,Desain Samartphone Samsung Ativ S Neo,Hardware Samartphone,Harga Baru Samsung Ativ S Neo
Hp samsung murah tapi bagus

Hp samsung murah tapi bagus yang tak kalah dengan smartphone pesaingnya dari merek lain. untuk kameranya saja di dukung dengan kekuatan 8 Mega Pixel di bagian belakang dan 1.2 Mega Pixel di bagian depan, samsung yang satu ini memang cukup menarik dimana desainnya yang bagus dan tampilannya elegan. copetitor dari handphone ini adalah Motorola Moto G, BlackBerry Z30 dan BlackBerry Z10, LG G2, dan LG G3 Stylus, serta ponsel yang sejajar dengannya.

Hp samsung murah tapi bagus, Desain Samartphone Samsung Ativ S Neo


Hp samsung murah tapi bagus dari samsung di tipe Ativ S Neo ini memiliki desain dengan bodi yang modern, layaknya Samsung Ativ SE yang memiliki desain keren. layar yang lebar dengan jarak antara layar dan bodi yang pas sehingga tampilannya cukup bagus. kamera yang terletak di bagian depan juga pas sekali posisinya, sementara kamera di bagian belakang juga pas dengan posisi di tengah, kemudian di dampingi oleh lubang speaker di bagian kiri serta di bagian kanan kamera di dampingi oleh lampu LED yang membantu pengambilan gambar lebih berkualitas.

Hp samsung murah tapi bagus, Hardware Samartphone Samsung Ativ S Neo


Hp samsung murah tapi bagus, hp terbaru berkualitas,hp samsung murah fitur lengkap,Kamera Samartphone Samsung Ativ S Neo,Desain Samartphone Samsung Ativ S Neo,Hardware Samartphone,Harga Baru Samsung Ativ S Neo
Hp samsung murah tapi bagus

Hp samsung murah tapi bagus kali ini di seri Ativ S Neo berbeda dengan smartphone samsung kebanyakan, hp samsung murah fitur lengkap atau hp samsung murah touch screen ini memang dapat di jadikan opsi lain dalam memilih smartphone. sebagian besar samsung menggunakan OS Android sebagai sistem oprasinya, sedangkan pada varian Samsung Ativ S Neo ini menggunakan Sistem Oprasi Windows Phone 8, Samsung Ativ S Neo memiliki memori RAM sebesar 1 GB dan Memori penyimpanan data 16 GB yang sudah di lengkapi dengan slot MicroSD hingga 64 GB, untuk CPU nya di dukung dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.4 GHz. handphone windows phone dari samsung ini bisa di bandingkan dengan Lumia 830 yang juga merupakan ponsel windows phone ber ke unggulan yang cukup berdekatan.

Harga Baru Samsung Ativ S Neo : $199.99 dan Harga Bekas Samsung Ativ S Neo : -

Berita Smartphone Terbaru dari HP Terbaru Berkualitas :

0 Response to "Hp samsung murah tapi bagus, hp terbaru berkualitas"