Hp Android Murah Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Win 2 Duos Terbaru

Hp Android Murah Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Win 2 Duos Terbaru - Samsung memiliki varian smartphone android baru lagi yang akan mengisi kelas bawah namun spesifikasi dan ke unggulan yang di miliki smartphone android terbaru samsung cukup handal. harga hp Samsung Galaxy Win 2 Terbaru memang tidak akan mahal jika di prediksi dari spesifikasi yang di tawarkan, hp android murah dan dapat di update ke OS Android baru kedepannya cukup menarik.

Hp Android Murah Terbaru, Desain dan Ke unggulan samsung Galaxy Win 2 Duos Terbaru


Hp Android Murah Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Win 2 Duos Terbaru
Hp Android Murah Terbaru - Samusng Galaxy Win 2 Duos Terbaru

Hp Android Murah terbaru yang di keluarkan oleh samsung salah satunya adalah Galaxy Win 2. ponsel android ini memiliki gaya desain seperti tampilan samsung galaxy pada umumnya yang terdapat pada varian samsung sebelumnya, fitur unggulannya adalah Layar Sedang, Desain Kompak, Kamera Utama 5 Mega Pixel, Memori RAM 1 GB, GPU sudah menggunakan Adreno 306, Batrei berkekuatan 2000 mAh. Smartphone terbaru besutan samsung memang lebih baik dari varian sebelumnya seperti samsung galaxy S5 yang di gantikan oleh Samsung Galaxy S6. daftar harga jual hp terbaru samsung di pasaran cukup stabil untuk beberapa varian dan hal ini menunjukkan perkembangan merek dagang di pasar indonesia untuk merek samsung cukup baik.

Harga Baru Samsung Galaxy Win 2 Duos   : -
Harga Bekas Samsung Galaxy Win 2 Duos : -

Hp Android Murah Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2 Duos


Hp Android Murah Terbaru dari samsung memang memberikan spesifikasi yang cukup bagus untuk beberapa variannya. Samsung galaxy Win 2 memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan tak kalah di bandingkan dengan merek lain di kelas yang sama. singkat spesifikasi yang di miliki oleh samsung galaxy win 2 terbaru adalah :

OS Android, Layar Pas 4.5 inchi, Kamera Utama 5 Mega Pixel, Kamera Depan 2 Mega Pixel, Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1200 MHz, 64 bit, Grafis Adreno 306, Memori RAM sebesar 1 GB, Teknologi LTE 4G.

Hp Android Murah Terbaru, Motorola Moto E Terbaru LTE 4G


Hp Android Murah Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Win 2 Duos Terbaru
Hp Android Murah Terbaru - Motorola Moto E Terbaru LTE 4G

Hp Android Murah Terbaru Samsung Galaxy Win 2 Duos akan bersaing dengan Hp Android Murah Terbaru dari Motorola pada varian Moto E versi terbaru LTE 4G. Smartphone dengan OS Android yang handal namun harga murah mungkin dua opsi hp android ini bisa di jadikan opsi untuk memilih ponsel android harga murah. Motorola Moto E LTE adalah pesaing samsung galaxy win 2, spesifikasi Motorola Moto E LTE 4G adalah :

OS Android, Layar 4.5 inchi, Kamera Utama 5 Mega Pixel, kamera depan 0.3 Mega Pixel VGA, Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1200 MHz, 64 bit, Memori RAM sebesar 1 GB, Grafis Adreno 306, Batrei 2390 mAh, Teknologi Data 4G LTE.

Harga Baru Motorola Moto E 4G LTE   : $119.99
Harga Bekas Motorola Moto E 4G LTE : -

Berita Hp Terbaru Berkualitas :

0 Response to "Hp Android Murah Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Win 2 Duos Terbaru"